The Lady Finger

June 10, 2009

Satraaa ohh sastraa...

pagi ini saya bangun tidur lalu jemur baju,beresin kamar dan makan oat meal sambil main facebook dan up date blog ini.

tiba-tiba saya dapet sms dari teman sekelas saya yang ngasih tau bahwa UAS hari ini diundur jadi hari rabu depan, karena ada pemadaman listrik!! what? cuma gara-gara ada pemadaman listrik aja uas sampe ditunda-tunda kaya gini? emang ga ada jenzet apaaaa??
kampus ini emang ajaib sekali, sangat-sangat ajaib.

mulai dari jadwal uas yang seenak jidat, dari dekanat yang selalu mempersulit administrasi mahasiswanya, mulai dari kampus yang tak terfasilitaskan oleh AC atau kipas angin, mulai dari WCnya yang bau dan jorok dan kelas-kelasnya yang menurut saya sangat tidak layak disebut dengan kelas. hhuuuuffhh!

saya anak Sastra, Sastra Inggris lebih tepatnya.
gedung sastra ini ga sebagus sama gedung-gedung fakultas di sebelah gedung kami, yaitu fisip,keperawatan dan fikom. gedung mereka bagus, berAC dan terawat. agak malu sih kalo anak-anak tersebut menanyakan tentang fasilitas apa yang dimiliki oleh Sastra. hhhmmmm, sangat ga ada yang bisa dibanggakan dari gedung fakultas sastra. oiya saya lupa.
di fakultas sastra itu ada 8 jurusan, yaitu : Inggris,Jepang,Jerman,Rusia,Prancis,Indonesia,Sejarah dan Sunda/Daerah.
7 dari jurusan tersebut bertempat di gedung yang sama. tapi kalo sastra jepang gedungnya dipisahkan. dan gedungnya itu jauuhh lebih bagus dari gedung-gedung sastra yang lainya. mereka punya aula sendiri kelas yang nyaman walaupun hanya pake kipas angin, perpustakaannya juga bagus tetapi wc nya sangat tidak nyaman dan menyerammmkann.
tapi setidaknya itu jauh lebih baik dari gedung-gedung sastra yang lain. huhuhu.
karena gedung sastra jepang itu setiap tahunnya selalu dibiayain oleh pemerintahan jepang. makanya gedung mereka lebih bagus dan rapi. hhhhmmmm

sayaaa belom ada fotonyaaa buat jadiin perbandingan, nanti yaa. pasti sayaa up date lagi untuk lebih lanjutnyaa.

No comments: