The Lady Finger

June 17, 2009

Missed Mr. California Pro!

wah tadi siang di kampus gue ngeliat ada anak-anak yang lagi main Roller blade, oh gosh, i missed it so much!

dulu yah waktu gue beranjak ABG nyokap gue beliin in line skate merknya California Pro warna biru dengan perlengkapanl helm, sarung tangan, pelindung kaki dan tetek bengeknya...
ahhh, dulu pas gue main roller blade saking ga ada lahanya di komplek jadinya dulu gue belajarnya di jalanan aja, mulai dari jalanan yang mulus sampe jalanan bebatuan, agak lebay memang.
(in line skate gue dulu ga semodern ini, but i really-really missed to used it :(.. )


dulu gue klop banget sama tetangga gue namanya mas yudit, doi jago bener main roller bladenya. macem-macem gaya/ tehnik dia bisa. mulai dari jalan mundur, loncat-loncat sampe nurunin tanjakan yang luar biasa ekstremnya. saking demennya gue sama nih olahraga gue kesenayannya klo lari pas pagi bareng bokap trus gue bawa tuh roller blade.

pas SD kelas 5, roller blade semakin meraja rela. sakit pengen di bilang jagonya sampe-sampe gue bawa tuh roller ke sekolahan gue, biar bisa nunjukin kejagoan gue. hahah
tapi temen-temen gue ga ada yang amazed sama kemahiran gue main roller. mereka malah lebih asik main barbie sama main bola. yaa sudahlah saya main sendirian aja di lapangan.

disekolah ga ada yang interesed akhirnya gue main di sekitar komplek aja sama si Master Yudit (waktu itu jago banget keliatannya) gue sama mas yudit biasanya latihannya di sekitar komplek aja, sampe bikin apaan tuh namannya, klo buat skateboard sih di sebutnya skate park, tapi gue lupa klo buat roller blade namannya apaan. hahaha
yasudahlah, saking gue ngerasa jago apa ngerasa tolol, waktu itu ada tukang roti yang pake mobil lagi keliling komplek, terus dengan hebatnya gue nebeng di belakangnya sambil peganngan. wah rollernya melaju kenceng juga, eh pas lagi turunan jalannya agak cepet trus abis tanjakan ternyata ada polisi tidur, ahkirnya gue jatoh kepental trus agak keseret gitu. sakit banget, tapi seru (hahah, biasa mainan anak komplek mah)
pinggang,dengkul sama pergelangan tanganpun akhirnya borokan. sampe-sampe bekasnya ga ilang-ilang sampe sekarang. hahaha

ahh tapi asli gue kangen banget main roller blade, sama main ice skating.
klo ice skating gue terakhir main pas kelas 6 SD sebelum tetangga akrab gue pindah ke Aussie.
ahh mungkin sekarang gue udah bego banget kali yah klo main-main kaya begituan lagi. ah tapi gue kangen banget. huhuhu

No comments: