The Lady Finger

June 13, 2009

ini cerita mistis

oke, tadi malam saya ga bisa tidur. temen-temen kosan saya lagi heboh memceritakan betapa seramnya tempat kost-an yang saya tinggali saat ini. and yaaiii, that is make me so scared (-__-")
malemnya, mata saya udah sepet pengen tidur rasanya tapi mencoba-coba untuk tidur pun ga bisa sama sekali, suggestipun terbentuk. saya merasa di kamar saya jadi ada yg memperhatikan saya. aaahhh..
saya relakan tidur dengan lampu menyala, biasanya saya ga bisa tidur klo ada cahaya. klo malem ini saya bela2in tidur dengan lampu nyentrik, tapi saya tutup mata saya pake penutup mata buat tidur (apa itu namanya lupa). tapi tetep aja saya ga bisa tidur, ga ta kenapa jantung dag dig dug sangat cepet. akhirnya saya bangun dan nonton Boys Before Flowers aja pake leptop. semoga dengan cara menonton si ganteng Lee Min Ho saya bisa tidur pulas. dan ohhh tidak, saya tetap ga bisa tidur juga.cerita tadi siang bener-bener malapetaka bagi saya. susah tidur...

saya usahakan untuk tidur sambil denger ipod, mata sih merem tp badan kok panas banget rasanya. saa buka selimut. makin ga bisa tidur. badannya puter sana, puter sini, balik sana, balik sini. ga kerasa udah subuh aja. alhamdulillah. pas baru bisa tidur 10 menit temen-temen saya gedor-gedor kamar saya dengan hebohnya bangunin saya ngajak joging (-__-")
saya menolak, karena paginya saya juga harus mengerjakan tugas untuk pelantikan nanti malem. akhirnya bisa tidur juga walopun bangunnya capet. huhuhu


pesan moral : jangan sok berani denger cerita mistis, dan jangan sok pengen denger klo sebenernya dirinya itu takut. ambil hikmahnya dari saya yah :D hahhhaha

No comments: