The Lady Finger

June 9, 2009

MENCARI SAMPAI MATI

saya punya kamera polaroid pemberian dari seorang teman baik saya.
kamera ini udah lama mengganggur di lemari, sayangnya saya ga pernah nemu filmnya di indonesia ku tercinta ini.

saya dapet kabar katanya disatu toko kamera vintage di singapur jual itu filmnya, tapi harga 1 pack filmnya bikin migrain saya kambuh seketika $60 sangat tidak cocok dengan kantong anak kosan seperti saya ini. 1 pack isinya 10 lebar dengan harga $60 = 450.000 ribu rupiah.
itu cukup untuk makan saya selama 3 minggu..

saya juga udah mencari keberbagai pelosok jakarta.
dari mulai Pasar Baroe, Taman Binatang Ragunan sampe Monas pun udah saya ubek-ubek tapi sekarang tukang foto keliling menggunakan polaroid udah ga ada lagi, sedih sekali!

kesian sekali kamera itu udah nganggur selama 1 tahun lebih.

ini dia benda yang tidak pernah saya gunakan sama sekali!

dan ini barang yang harus saya temukan sesegera mungkin, supaya kamera saya ga jadi sampah dan temen saya merasa ga sia-sia ngasih barang mahal kaya gini.


i really need the information about film polaroid 600. saya butuh film polaroid yang murah!
saya butuh sekali, kesian dia ga pernah tersentuh!

4 comments:

Uitzinnig said...

gosip2nya katanya filmnya mau diproduksi lagi

Kharisma Larasndaru Prameswari said...

wwahhh yang beneeerrr? aazeekkk.
tapi harganyaaa?

JellyPlayground said...

terimakasih sudah di link :)

saya jgua tidur2an si polaroid
hehheheh
tar tunggu 2010 smoga sudah berkasi kembali

Kharisma Larasndaru Prameswari said...

my pleasure :D

kayanya situ lawas yah tentang toy cam? boleh yah kapan2 saya tanya-tanya? :D