The Lady Finger

May 21, 2010

Singapore part 3, Boy alerts!!

One of the reason that made me wanna stay longer in Singapore it is because of boys! they were adorable, not the native one but a tourist and a foreign students, of course! hahaha

cowok-cowok pendatang atau lebih tepatnya bule pendatang di singapura itu ganteng-ganteng dan lucu-lucu, harusnya mereka masuk dalam daftar tujuan Visit Singapore. gak tau kenapa yah tapi pas gue disana mata gue ini bawaannya jelalatan melulu apalagi temen gue yang namanya Lambok ini yang udah jelas-jelas klo ada cewe telanjang aja dia ga demen, jadi kita ber 2 ini klo ada bule (cowok) dari jarak 5 meter aja kita udah punya radar untuk nengok dan klo bulenya emang kece berat leher kita bisa muter 360 derajat. hebat bukan??

ga heran klo si Lambok kegemarannya adalah pergi ke daerah Orchard yang udah jelas-jelas bule-bule pada demennya nongkrong disana. *sigh

ga beda jauh sama bule-bule di Indonesia bule-bule Singapura juga doyannya sama (sorry) "mbakteng" atau embak-embak tengil. waktu itu gue malem-malem lagi jalan disekitar Orchard Tower banyak banget embak-embak yang udah pada nongkrong disana dengan dandanan yah kurang lebih kaya mbak-mbak club malem disekitar Braga, Bandung.


kita ber 3 ( gue, okty, Lambok) abis selesai dinner di One Fullerton didaerah Marina Bay, kita jalan-jalan sampe Jembatan Marina Bay yang lagi dibangun ituloh. cukup gempor juga. akhirnya kita kecapean trus manggil taxi niat mau pulang kerumah, eh pas ditengah jalan Okty pengen belanja disupermarket 24 jam (bukan mustafa yah) gue lupa namanya apa, ada disekitar Orchard. tapi ajaibnya pas kita kesana kok tokonya ga ada, heran nih gue sama si Okty udah hampir 2 tahun di Singapura tapi masih ga hapal jalan. anyway, karena toko yang dicari ga ada, jadilah kita jalan-jalan aja disekitar Orchard Tower tersebut. berhubung baju kita (Gue dan Okty) agak seronok, gue seronok di depan sekitar dada dan sekitar paha, klo si okty disekitar punggung aja (doi pake baju ala-ala sundel bolong) trus kita beli minum di 711, ga lama ada bule yang ngegodain Okty, klo ga salah tuh bule ngomong "hey sweetheart". tumbennya si Okty kok ga ngeladenin tuh bule yah? ga lama doi nyuruh kita cepet-cepet jalan, dan ternyata didaerah sana adalah tempat prostitusi disingapura. oohh takut ditawar doi rupanya, ehehhe. pantesan aja Sex Shop berteberan disana klo di Indonesia udah di obrak-obrik kali tuh tempat sama FPI (no offense yah? ;p)


Back to our main topic. oiya, klo disana gue kadang-kadang suka miris ngeliatnya. kenapa? karena banyak banget cowo ganteng yang mubazir (Homosekual) tapi walaupun gay tetep aja enak diliatnya. klo gay bule yang agak ngondek itu jarang, yang ada gay bule itu macho-macho banget. pantesan aja si Lambok demen (klo rejeki ga kemana yah,mbok?).

Di Singapura, jiwa pedofillia gue mulai muncul, gue ga tahan banget deh ngeliat anak-anak bule yang sekitar umurnya masih 14th-an rasanya tuh gue pengen masukin karung trus gue paketin ke rumah gue. aahh they're so cute! apa lagi bule-bule tua macem George Clooney ato ga yang macho kaya Bradley Cooper. i will die for him, seriously!

No comments: