The Lady Finger

June 14, 2011

한국, I'll See You One Day!

Semua karena pengaruh film, drama, musik, artis-artisnya bahkan makanannya, saya jadi ingin menggunjungi Korea Selatan. Korea Selatan sangat pintar mempromosikan negaranya melalui artis-artisnya. sampai jingle Visit Korea pun menggunakan jasa artis untuk mempromosikannya, salah satunya Girls Generation (SNSD), Super Junior, 2PM, TVXQ, JYJ, BigBang dan masih banyak lagi. saya kagum sekali dengan pemerintahan korea, kagum dengan kota-kotanya, kagum dengan ramah tamahnya orang-orang korea, suka dengan bahasanya, dan suka dengan makanannya. semua ini sudah menjadi obsesi saya untuk mengunjungi negara yang maju akan pariwisatanya itu. kalau ada kesempatan untuk mengunjungi Korea Selatan saya akan melakukan hal-hal menyenangkan disana dan saya sudah mempersiapkan kemungkinan tersebut.

Seoul: 11 Things to Do


Don't Forget To Bring Seoul Subway Map
Photobucket

Don't Forget to Buy T-Money Card
(can be use in bus, subway, public telephone, vending machine, etc.)
Photobucket

Go To Myeong-Dong Street
Photobucket

Relaxing at Cheonggyecheon
Photobucket

Go Shopping at Namdaemun Market
Photobucket

Go to Itaewon, The Place For Foreigner
Photobucket

Having a Korean Cuisine
Photobucket

Go Skiing at Yongpyong Ski Resort
Photobucket

Let's Do Some Fun in Everland Resort and Lotte World
Photobucket

Carribean Bay
Photobucket

Lotte World
Photobucket

Taking Picture at Namsan Tower and Lock Up Our Love (?)
Photobucket

Photobucket

Go to Ssamsiegil, Insan-Dong : The Special Spiral-Like Stairway
Photobucket

Selain tempat-tempat yang menyenangkan di Korea, saya juga jatuh cinta sama sense of fashion-nya remaja-remaja korea. walaupun saya bukan seorang pengamat fashion dan fashion is not my passion, saya jatuh cinta dengan gaya berbusana remaja Korea. mereka kadang suka berdandan agak kehebohan sih tapi enggak seheboh Japanese fashion, Korean fashion itu jauh lebih simple. i love their Autumn or Winter style!

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

No comments: