The Lady Finger

November 14, 2008

sudah jatuh tertimpa beton,kejedot besi,abis itu kesetrum lalu mati!

hari ini gue pulang lagi kebekasi. yep, kampung halaman tercinta gue..
hari ini yang gue alamanin serasa seperti sinetron abg. kesialan gue datang bertubi-tubi tanpa permisi...monggo!



part 1 :

hoaaah, gue bangun jam 7.15 pagi hari. merasakan ada yang bergulat di dalam perut. gue reflek membuka rice cooker gue di kosan. dan ternyata nasi gue habis. akhirnya gue keluar minjem gas ke temen kosan gue yang gue niatin buat masa mie rebus. pas gue cari mie rebus gue ternyata stoknya juga udah habis. tingkat kekesalan belum meledak.
akhirnya gue meminta belas kasihan dari teman kosan gue lagi untuk memberi 1 bungkus indomie goreng buat gue pake sarapan. akhirnya temen kosan gue dengan berberat hatinya ngasih tuh mie buat gue. trimakasih yaa Tuhan!
akhirnya gue bisa sarapan.


part 2 :
siangnya gue uts, belom belajar. akhirnya gue belajar dadakan aja. semoga ada yang masuk. ujian grammar pula. aduh!
setelah dibaca berkali-kali dengan cermat, alhamdulillah soalnya bikin otak gue kram! anjing, gue lupa semua caranya.. ckckck
akhirnya gue ngerjain tuh uts dengan lagi-lagi meminta belas kasihan dari temen-temen gue. uts terakhir udah gue lewati.
thanks bantuanya.


part 3 :
akhirya gue memutuskan untung pulang aja deh kebekasi. udah keram otak gue disini.
ternyata ada temen gue yang pulangnya searah sama gue. asik pulangnya ada temen. ahay. yaudah, gue janjian tuh ketemu dia di tempat biasa bis-bis pada ngetem (cileunyi.red). gue pulang dulu ke kosan buat beres-beres. udah selesai tiba-tiba temen gue itu nelvon :
orang hitam (black): ras lo dimana?
larasangatcantik: masih dikosan, tp ini gue udah keluar kosan sih. lo dimana?
black: yaudah, gue udah keluar kosan si al. ntar sms-sms yak?
larasangatcantik: okeeko!
gue naek angkot, tiba-tiba kok jalan macet banget. emang biasanya ga macet apa? jatinangor gitu loch (tolong dibaca dengan versi anaak G4UL). anyway, akhirnya lancar juga..
trus pas udah mau nyampe tempat bisnya gue sms deh temen gue itu "black, lo dimana?"
si black bales "ras maap yah, gue udah di bis nih sama al. gue buru-buru banget abisan. maap yee". tai banteng, gue di tinggalin! yaudahlah, karena gue udah terbiasa pulang sendirian naik bis. akhirnya gue memaafkan si blackie itu.
masih di tempat nunggu bis. lamaaaaaaaaaa dah tuh bis datengnya (grutu gue dalem hati) eh ga lama nongol tuh bis. asikkk gue pulang juga.
pas mau naek, yaAllah segrombolan cewe-cewe tiba-tiba nyelak gue. anjirr, ga mau kalah eksis dong gue. akhirya gue masang body. haha . dia ga tau badan gue segede gentong apa. akhirnya gue masuk juga kedalem bis. pas didalem bisa gue masih celingak-celinguk nyari tepat duduk yang kosong. and holly crap! ternyata bis itu sudah penuh. anjir, jangan bilang klo gue harus berdiri dari jatinangor sampe bekasi. ehhhm, makasih deh ogah banget gue! tapi, emang Allah masih sayang sama gue. gue ngeliat tempat duduk kecil di samping pak sopir. akhirnya gue duduk disitu, ya lumayanlah dari pada berdiri. dan sesampenya gue di bekasi, badan gue sakit ga karuan. by the fucking way, ini bukan akhir dari "happy ending" story gue.


part 4 :
sewaktu di perjalanan menuju bekasi jalanan di guyur hujan. hujannya amat sangat gondrong seperti rambut saya (ga nyambung). anyway, karena di cipularang hujan,gue pikir klo dibekasi bakalah cerah. jadi otomatis sebagai pacarnya yang baik, si oji harus rela menjemput gue ke tempat gue turun bis (jatibening.red).
tiba-tiba pas gue kira-kira 30 menit lagi sampe, si oji sms gue bilang "yang,disini ujang deres banget. gimana dong yah? ga bakal boleh keluar sama mama ini mah"
oooooohhhhhhhhhhhhh, please not again! nasi telah menjadi encer..
gue harus sabar,gue harus sabar..Tuhan punya rencana lain!
20menit kemudian si oji sms gue lagi "yang, ujannya udah berenti. aku brangkat sekarang". alhamdulillah,Tuhan masih sayang aku. gue bales sms oji "yaudah, gera atuh ah. aku udah mau nyampe". ga ada balesan lagi. berarti oji udah brangkat jemput gue. eh ga lama si oji sms lagi bilang gini "yang,papa aku sakit aku disuruh kerumah sakit dulu daftarin papa berobat. aku telat jemputnya, kamu kewarnet aja dulu" batas kesabaran gue udah level 8! gue bales gini " yaudahlah, kamu kerumah sakit dulu aja. aku jalan kaki aja sampe rumah. hue"
trus gue jalan kaki deh, tp ga nyampe rumahlah. gue jalan kaki nyari tukang ojek. akhirnya gue pergi kewarnet langganan gue waktu SMP dulu. unfortunetly lagi warnet sedang dalam PERBAIKAN ato dengan kata lain RUSAK! yap,kemana lagi gue harus pergi sembari nungguin si oji dateng? gue langsung belok ketukang dvd. gue sukses memborong 4 dvd sekali gus. dan oji blom dateng juga! kesabaran level 9,5!
dengan celana pendek,gendong ransel segede gaban,jaket macan tutul+converse. gue udah kaya backpacker aja. ga ada tujuan. trus gue masuk ke toko stationary deh. keliling2 ga jelas. sampe di liatin mbak-mbaknya. dikira mau nyolong kali yah gue? emang sih tampang gue lebih mirip garong ketimbang okky lukman (ga ada yang bener).
anyway, si oji ga kunjung dateng. gue udah makin risih di liatin mbak-mbak yang ngejaga. akhirnya gue ambil aja deh tuh spidol papan tulis. ga tau buat apaan. yang penting beli! dari pada disangka maling. gue keluar dari tu tempat beli spidol. akhirnya ga di jutekin lg sama tuh mbak-mbak. ga lama gue ngedenger suara dangdutan berjalan. aduh curiga bencong lagi nih yang dateng. dan tebakan saya itu BENAR sekali! horeeeee, selamat loh ras! makasih loh yaa bok..
bencongnya ngedatengin gue trus bilang gini "hai say, bagi gopek dong..? berapa aja deh terserah kamyu" gue buru2 ngerogoh kantong celana gue. dan sial ga ada receh di kantong gue. yang ada cuma permen 4biji. mampus diperkosa bencong dah nih gue!
trus gue bilang gini:
larascantikyangteraniaya:"aduh, adanya cuma permen."
bencongbibirtebal:"yaudah deh say, dari pada ga ada. lumayan buat emut-emut"
larascantikyangteraniaya: "ga papa yah?"
bencongbibirtebal:"makasih yah say....."
akhirnya tuh bencong pergi juga. 10 menit setelah tragedi bencong berdarah. si oji baru nongol. viola!


yap, Tuhan kayanya lagi marah sama gue. ga tau kenapa. mungkin karena gue jarang pacaran kali yah? *loh?
pokonya hari ini penderitaan gue LENGKAP dan SPESIAL pake telor..
but it's ok i'm fine. yes i'm really F.I.N.E (Frustated.Insecure.Neurotic.Emotional)
hahaha....


sial!
semoga besok Tuhan, masih ga ngambek sama gue! ampunn ya Tuhannnn! huee

No comments: