The Lady Finger

October 27, 2008

Celaka 13..

Gue mulai hari ini dengan riang gembira. Seperti biasa gue bangun pagi, sarapan roti dan orange juice (diet.red), cuci muka,mandi dan gosok gigi..

Hari senin ini sebenernya gue seneng banget, gara-gara ga ada uts. Gue berangkat kuliah sengaja telat. Maklum mata kuliah hari senin ini gue rada ga suka. Hehe
Ya, gue hari senin udah disuguhin mata kuliah Introducing to Prose. Ini bagaikan neraka jahanam buat gue (lebay.red). Betapa bahasa inggris gue itu sangatlah bego. Dan mata kuliah itu nuntut gue untuk menganalisa sebuah prosa berbahasa Inggris (ya,iyalah masa bahasa jawa). Maklum gue ngambil kuliah jurusan sastra inggris. Yah jadi mau ga mau,kudu,harus,musti dan wajib berbahasa inggris dong yee...?

Anyway, dengan ketelatan gue dateng kekelas prose itu mendatangkan malapetaka buat gue..
and you know what i got?
UTS aja dulu..
Brengsek,bajingan,asu!
Gue ga belajar!! Sama sekali engga! gue udah girang aja pas temen gue bilang klo kelas ini ga ada Uts,tugas mau pun Quiz. Yaa, jadilah gue berleha-leha dikosan sambil telfonan interlokal sm si oji.

Tapi, apakabar nilai gue nantinya dong dong dong...?






Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang...

No comments: