The Lady Finger

December 7, 2010

Good People Dies Young

don't waste your time on things that you think you don't have it, because there is always someone out there who needs what you have - Rika Puspita


yesterday was the most saddest day for my entire class. our friend, RIKA PUSPITA has passed away. she was a nice, she was smart, she was cute and she was young when she died.

saya mungkin tidak begitu dekat dengan, Rika. tapi pribadinnya cukup melekat di hati saya. sedikit cerita, Rika adalah cewek mungil yang riang. dia pribadi yang tidak pelit akan ilmu. saya ini termaksud mahasiswa yang malas, apa lagi menjelang uts saya jarang sekali belajar. saya sukanya terima beres dan terima jawaban aja dari kiri-kanan saya (aduh memalukan!). suatu saat, ketika uts saya duduk di samping Rika, saya ingin bertanya kepadanya tentang jawaban uts pada saat itu. awalnya Rika enggan kasih jawaban kesaya, mungkin dia menyuruh saya untuk usaha dulu, mengerjakan sebisa saya. tapi akhirnya dia nyerah dan akhirnya kasih saya jawabannya juga, yaa karena saya memasang muka melas, mungkin dia kesian sama saya. kamu kesian yah sama saya, Rika? ehehehe
kamu selalu bilang saya lucu, walaupun kenyataannya saya ini jauh dari kata lucu loh, Rik. saya senang ngobrol sama kamu, bercanda sama kamu, di ajarin kamu, di kasih contekan sama kamu. hehehe

tanggal 19 November 2010 lalu saya mengucapkan selamat ulang tahun ke Rika dan tanggal 3 Desember 2010 dia menyucapkan selamat ulang tahun ke saya.
tanggal 6 Desember 2010, Rika pergi di panggil oleh Tuhan YME.

aaah begitu cepat kamu pergi, Rika. pergi tanpa berpamitan terlebih dahulu dengan orang-orang yang sayang sama kamu.



aahh Rika, we love you, but God loves you more :'')
your smile, your voice and your kindness always be in our heart.
may you rest in peace my dearest friend. we can't talk and laugh like we used to :'( but we'll always remember and sent our prayers to you, Rika :')

No comments: