The Lady Finger

December 11, 2010

Going The Distance

A romantic comedy centered on a guy and a gal who try to keep their love alive as they shuttle back and forth between New York and San Francisco to see one another. (imdb)


cerita ini menceritakan tentang bagimana usaha dua orang yang menjalin kasih untuk bisa bertemu satu sama lain. berusaha agar mereka berdua tetap bersatu walau adanya jarak yang jauh diantara mereka berdua.
jodoh itu tidak hanya melihat dan menunggu siapa jodoh kita, dari mana jodoh kita. tapi jodoh itu bisa saja ada di sekitar kita. orang yang selalu bersama kita.
jodoh itu tergantung gimana kita berdua berusaha dan berkoban untuk mempertahankannya. kembali lagi, mungkin jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhanlah yang menentukan semuanya, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berkorban agar orang yang kita sayang bisa menjadi jodoh kita, bukan? Tuhan pun maha tahu, kalau kita berusaha dan rela berkorban dan berjuang untuk orang yang kita sayang. pasti Tuhan menjadikan dia jodoh kita.

pada intinya, suatu hubungan itu bukan hanya satu orang saja yang harus berjuang dan mempertahankan hubungan. karena yang menjalankan hubungan ini terdiri dari dua orang yang saling menyayangi. so, we have to fight for each other. logic and feeling must be run simultaneously.

No comments: