The Lady Finger

January 6, 2013

It's 2013, Lads!

So, yeah it's 2013 motherfunkyyyyy!! oh well, 2012 was beyond amazingly amazing for me. So many ups and downs; unforgettable moments, crazy foreigner friends, sad yet silly love story, infinite experiences were all in one package.

Hari ini, tanggal 6 Januari tahun lalu, aku dan Orin lari-lari di Bandara Soekarno-Hatta dengan koper besar menuju ruang check-in tiket pesawat karena hampir ketinggalan pesawat menuju Ukraina. Hari ini di tahun lalu, petualangan baru dimulai. aku rindu masa-masa itu, aku rindu terbang dengan pesawat (sound so tacky, isn't it?) aku rindu salju, aku rindu murid-muridku, aku rindu teman-teman gilaku, aku rindu makan di restoran pizza langgananku, aku rindu menikmati coklat panas sambil melihat salju berjatuhan di Hochu Cafe. Ah, If I had a time machine and If I could turned back the time. I want to back to that time, when everything turns white and when everything looks exciting.

Pergantian tahun ini aku melewatinya dengan teman-temanku bersama bule-bule gila dari proyek yang lagi aku kerjakan sekarang. Pesta pergantian tahun yang sederhana, di salah satu rumah temanku. Pemandangan yang disajikan disana sangat indah, aku bisa melihat kota Bandung yang dipenuhi lampu dan kembang api sebelum jam 12 teng. Aku merasa beruntung, dikelilingi orang-orang baik disekitarku. Sahabat-sahabatku, ayah ibuku, teman-teman sepermainanku, rekan kerjaku, They are all awesome!

Dan pastinya di tahun 2013 ini aku sudah punya short term goals yang harus aku capai!
1. Graduate from this fucking 5 years of study like real soon!! (hope I could killed the laziness)
2. Could drive a car before my driver license expired.
3. Solo traveling as a real backpacker (without my green luggage).
4. Find a job with a great salary that could buy me a fancy thing (ngelunjak).
5. Lose weight (the hardest thing to do so far)

So everybody let's say amen to that! AMEEEEEEEEN....!


No comments: